Monday, November 10, 2014

Seonggok larik-larik PULAUUUU


**********************************************************************************


Aku dan rahasiaku..

Ku tata hatiku serapi mungkin
Agar keroposnya tak terlihat..
Ku balut lukaku serapat mungkin
Agar darahnya tak merembes keluar..

Ku kunci bibirku..
Agar tak ada yang tau luka hatiku..


***


Teruntuk mereka yang peduli aku
21 Mei 2010

Tak perlu risau bila awan menjadi mendung dan turunkan hujan
Karena  tak lama lagi hujannya akan berhenti…
Tak perlu gundah bila awan mendung lagi…dan hujan pun turun lagi
Karena ini adalah sebuah siklus.. yang memang akan berulang..

Awan selalu coba membawa matahari ke dekatnya…
Meski kadang terlalu sulit…hingga hitamnya tak tertutupi..

Tapi sehitam apapun awan…
Awan akan tetap disana…tak kan hilang..

Ketahuilah.. Sederas apapun awan turunkan hujan …
Awan baik-baik saja…

I’m okay….^^


***


sebuah nama sebuah cerita..

kuhapus...
maka hilang..
tanpa jejak…


***

  
21 Mei 2010

Bila jam berdentang 12 kali..
Aku akan lari..
Bila sepatu kacaku terlepas..
Aku tak kan mengambilnya kembali..
Bila seseorang mengetuk pintu rumahku..
Aku akan sembunyi di perapian..
Bila mereka menemukanku..
Aku akan mencoba sepatu kaca itu..

Kupastikan sepatu kaca pas di kakiku..
Dan kupastikan dia pangeranku..

Aku yang menunggu pangeranku datang
(hahahhahha)


***


Teruntuk dia yang disana

Kamu hidup dalam dunia berbeda
Maka kamu harus kembali…
Karena kamu punya sebuah cerita
Dan aku bukan bagian dari ceritamu

Tapi aku disini..
Berharap kita satu dunia..
Berharap kita satu cerita..


***


Teruntuk dia yang selalu kurindukan(Ayah)

Di depan nisanmu ku bersujud..

Menangis tanpa suara..
Mengepal segenggam tanah..
Menahan jutaan rindu tak tersampaikan..



***


Dunia di balik kaca
aku yang peduli mereka
mereka dengan keautisannya

riuhnya tepukan tangan mu tanpa melodi..

tanganku yang gemetar berusaha meraih jemarimu..
terulur pasti lantunkan sebuah ketulusan..

suara hentakan kakimu yang tanpa henti…

kupaksa berhenti.. agar kamu tak letih..

kamu yang tak pedulikan sekeliling..
 
aku memelukmu untuk mendiamkanmu..
tenangkanmu dari kerlipnya dunia mu..

tapi kamu tak hiraukanku
tetap seperti itu...

dan aku tetap tersenyum..

taukah kamu??
senyumku simbolkan peduliku untukmu..


**********************************************************************************




Apa itu PULAUUU?
-   PULAUUU = Puisi Galau

+  Suka bikin puisi?
-   Sebenernya sih ga suka bikin puisi, tapi ternyata ini ada beberapa :D

+  Suka galau?
-   Seinget saya sih ga suka, tapi mungkin pernah.

+  Puisi galau ini maksudnya apa?
-   Entahlaa saya ga inget apa-apa. Mungkin lagi geje ajah...

+  Coba inget-inget lagi,  mungkin ada kisah dibaliknyaa..
-   Sumpahnya ga inget. Pasti cuman iseng..

+  Gimana perasaan pas baca PULAUUUU ini sekarang?
-   Pengen ketawaa. Dan bertanya-tanya, "Naon sih ieuuuu? "

+  Ada niat bikin PULAUUU lagi?
-   Niat sih ga ada, tapi ga ada yang tau nanti bakal gimana.. Just it flow ajah deh #APAAASIH?

+  Sebutkan faktor-faktor yang bisa menyebabkan bikin PULAUUU?
-   Ada 5 faktor yang memungkinkan. Takdir galau yang memaksa, kegejeaaan superrr yang menderaa, terserang dilema kantuk berat di kantor (ngantuk di tempat yang salah), atau tiba-tiba kedapetan inspirasi briliant yang sayang untuk di pendam.

+  Faktornya baru 4 lho , satu lagi apa?
-   Hmm.. apa yaaa? *sok mikir*. Naaah mungkin  ini bisa  jadi faktor terakhir : Di rasuki arwah penyair yang kisah cintanya masih gantung. muehehehe...

+  Kalimat penutup postingan kali ini?
-   Ini adalah seonggok larik PULAUUU kala itu, PULAUUU kala remajaa~~~~





4 comments: