Wednesday, October 1, 2014

Owsenk'ers

Dulu aku sekolah di SMA Negeri 1 Cimahi *sering disebut sachi . Sebenernya di kota Cimahi itu yang paling bagus SMAN 2, tapi aku gamau samaan sama kakak aku. Masa SMP sama, SMA-nya juga mau samaaa? Gamauuuuuuu...Hahahahaha...

Kaya biasanya pas naik kelas 2 ada penjurusan IPA sama IPS.
Naaah aku yang emg suka bgt matematika dan punya nilai cukup lumayan dijurusin ke IPA, tepatnya  IPA 3 *sejalannya waktu, kelas ini dinamain hyperactive*.

Sejak kelas 2 itu  akhirnya aku  ketemu sama owsenk'ers, sahabat-sahabat tercintaa~~~
Si puth sama si iyus sebenernya udh sekelas pas kelas 1 tapi ga deket , hehehe
Jadi apa itu owsenk'ers?  owsenk'ers = nama geng aku wktu SMA. unik yaah namanyaaa :p
Owsenk'ers sendiri sebenernya bukan nama yang kita pilih sendiri. Awalnya  ketua geng kita Astri mengakui kalo dy suka bgt sama segala macem oseng, oseng kangkung, oseng kacang, oseng togee, dll :D :D
Dan entah gimana, akhirnya temen2 sekelas sering nyebut kita dengan nama owsenk'ers. Hohoho...


Owsenk'ers *minus aku* pas perpisahan


Astri Marlina Sari, 3 Maret 1991. Dia ketua geng kita, juara kelas IPA3, ketua kelompok andalan kitaaaaaa... hahaha.. Anaknya rajin, pinter  tapi ga kutu buku,  ngomongnya keras jadi kesannya galak (padahal baik), anaknya asyik, cocok jadi leader, suka banget makanan yang di oseng2. *Sedikit curhat* di akhir kelas 3 aku sempet sebel sama dy, teruss ngediemin dy :'( :'( :'(
Sekarang udh baikan sih, aku udh minta maaf. Tapi tiap kali inget  kejadian itu aku ngerasa bersalah, malu bgt sm kelakuan aku dulu. Suka sedih dan berharap bisa memperbaiki kejadian itu. Osenggg maapkan aku ... Sumpahnyaaa nyeseeel samaaaaa sikap aku dulu :'(
Panggilan : Astri/Oseng/Namie/Shindou
Kelas 1 : X-7

Puteri Hardiyanti, 21 Desember 1991. Di antara  personil lain *ciyeee personil..macam girl band ajh ya... hahaha* dy yang paling deket sama aku. Dy aku curhatin ttg semuanya, dari yang ga penting sampe masalah keluarga ter-rahasia yang ceritanya kaya sinetron. Aku sering nginep di rumahnyaa, dia tidur di kasur lantai aku di tempat tidur (kaya drama si Jandi :D). Dy niat bgt bikin aku dket sama mamanya. Tapi sayang lantaran aku sama mamanya sifatnya sama2 cool klo ketemu orang baru, kita belum berhasil di deketin. Oh iyaa mamanya puteri sekarang udah di surga , mamanya meninggal 13 Agustus 2014.

Tante Ritri, makasih yaa dulu udh nampung aku yang sering nginep, nyediain makanan kalo nginep, ngebiarin aku ribut klo di rumah. Sayang kita belum deket, semoga aku bisa jadi sahabat yang baik untuk anak tante. Smoga tante tenang disanaa.. i'll miss u :'(

Nih anak pinter tapi sayangnya males *kaya aku*, pokoknya dy partner kemalasan :|
Anaknyaaa asyik, jago ngdance cara ngomongnya datar, mukanya lempeng, kalo udah sebel sama orang jelas banget *kita pernah musuhin orang yang sama, sekarang udh baikan yaaa.. peace, hehehe*.
Pas kuliah dy ikut coverdance gitu, namanya shiny girls. Oh iya dy pernah minta kado penghilang kemalasan ke aku. Lah gmnaa bisa aku kabulin? emg gw doraemon? hahaha..
Panggilan : Putri/Reman/Ichirou/Chopper/Ardeera Ahmed
Kelas 1 : X-4


Yusvina Susanti, 29 Desember 1991. Dy ini biasanya korban pembully-an kitaa.. hahaha.. Kalo lagi dibully suka cempreng suaranyaa :D :D
Dy rumahnya di cipatat *jauh dari cimahi*, jadi ngekost gitu deket sekolah. Ujung-ujungnya dy cinlok sama anak ibu kosan, namanya Angga *kaya sinetron yah*. Oh iya dia tampil keren waktu ujian praktek B.Indo *adegan lidah tak bertulang
Panggilan : Yusvina/Iyus/Iushita
Kelas 1 : X-4



Nova Christiyanti, 4 Maret 1992. Dy bungsu kitaaa.. Nih anak master hapalan, sekretaris kelas, jago inggrisan, kalo cerita suka riweuh, sok cumentil... Terus nova ini maniak bgt ke si oseng (Astri), oseng ke kanan ikut ke kanan, oseng ke kiri dy ke kiri, oseng bilang A dia bilang A. hahahaha...
Udah lama bgt ga ketemu dy, terakhir pas perpisahan :'(
Panggilan : Nova, Nyoph
Kelas 1 : X-6






Aaaaakh kangen kalian semuaaa sahabat. Smoga dalam waktu dekat kita dipertemukan kembali <3

No comments:

Post a Comment