Wednesday, October 29, 2014

Si Alay dan Blog Misterius

Judulnya serem yaah? Hahaha.. Sebenernya sih postingan ini isinya biasa ajah *malah terkesan geje*, pokoknya ga serem sekali. Aku cuman bingung ngejudulinnya apa. Jadi weh kitu judulnaa :p

Jadi aku punya sahabat, sebut ajh dy enuy. Dy super alay sekaliii. Hobinya update status di sosmed, mosting di blog, sama share artikel. Jujur ketiga hobinya itu sebenernya ga menyimpulkan dy alay. Tapi entah gimanaa *susah jelasinnya* mengenal dy akan  membangkitkan hasrat kamu untuk memanggilnya sii Ratu Alay. Belom lagi cara dy membentuk kalimat -_- , kata-kata yang di sambung itu mengerikan. Ga wajar di ucapkan dalam percakapan sehari-hari.

Selain di kenal alay, dy juga dikenal sebagai putri solo. Kenapa? Karena gerakannya lemah gemulai dan makannya lamaa (tapi meskipun lama, selalu abis lho). Hal identik dari dy? Dy matanya cuma segaris alias sipit. Yang lainnya? dia kolopetong. What the meaning of 'kolopetong'? Kurusss yang tinggal tulang *kejam bgt ini istilahnya*

Ada apa dengan si alay? Saat ini si alay lagi penasaran sama blog aku. Jadi ga sengaja aku keceplosan  punya blog baru. Terus dy pengen tau alamat blognya, yaaaa ga aku kasih tau laaa. behahaha... Terus dy coba-coba googling nyari blog aku. Entah apa keyword yang di ketik, mungkin dy ngetik  'Lilo Cute', 'Lily pacar LeeMinHoo', 'Lily mantan L Infinite', 'Rain ngeceng Lilo', 'Lili El Fauziah Zuper Zenius'.. Hahahaha, yaa ga akan ketemu laaaa.

Karena ga nemu, dy terus nanya kata kuncinya. Mohon-mohon gitu,  niat  nyogok dalam bentuk duit, mobil plus paket wisata ke Korea. Tapi gara-gara aku lebih mementingkan privasi, ditolak laaa sogokannya *padahal maah klo bener pasti langsung mau. Terus tiap bulan bakal bikin blog baru. Biar tiap bulan dy ngasih duit sogokan*.

Sampe sekarang dy masih penasaran. Pokoknya kalo aku minta tolong sesuatu, dy minta bayarannya informasi blog. Dan parahnya dia sampe mau jual informasi tentang kisah cinta temen kita demi alamat blog ini. Aku hampir ajah terjebak mau barter informasi, tapi berhubung iman masih ada aku menolak barter ilegal ini. Sungguh ANAK TUA jaman sekarang  moralnyaa udh minim, begitu mudah dikalahkan rasa keponyaa..

Sebenernya ga masalah kalopun dy tau blog ini, tapi berhubung seneng liat dia menderita jadi aku ga kasih tau dulu. Oh ya semalem pas aku ngopi drama Modern Farmer, kita gelut *bertengkar sengit*. Alesannya ga jauh karena dy pengen tau alamat blog ini. Meskipun pertengkaran semalam aku yang menang, tp aku tetep kasih dy informasi karena kasian .

Aku bilang nama blog nya ada kata 'bulet'.  Aku niatnya cuman ngasih informasi segitu doang. Tapi dy nanya lagi  "Itu kata depannya?". Karena ngerasa itu pertanyaan ga penting, ak refleks jawab "Ga, itu kata terakhir". Tiga detik setelahnya aku baru ngeh itu kebodohan terbeleth sepanjang masa. Sebelumnya aku udh pernah ngasih tau kalo blog aku itu blogspot.

OMG, dy tinggal ketik di google bulet.blogspot.com , ga ketemu. Bisa langsung coba buleth.blogspot.com bakal ketemu tuh. Secara aku sering banget kalo di skype atw wasap, nulis "bulet" itu "buleth". Behaahahahaha.. Tapi ternyata pagi ini dy bilang  klo dy belom nemuin blog ini, dan minta  clue tambahan. Si Alay ternyata ga berbakat jadi detektif, kemampuan analisisnya kurang. Tapi aku percaya, lambat laun blog ini akan ketauan juga. Tinggal tunggu waktu sajaaa...

Sabar yaaa lay, Allah selalu bersama orang yang sabar :D :D


1 comment: