Monday, October 27, 2014

From Bandung With Love

Selulus SMA, alhamdulillah aku bisa  kuliah gratis di salah satu Universitas Swasta di  kota Bandung.  Aku mendapatkan beasiswa penuh disana, mulai dari biaya masuk universitas, biaya kuliah, tempat tinggal, makan, hingga uang saku.

Tinggal dalam satu lingkungan dan beraktifitas bersama, ujung-ujungnya aku cinlok sama salah satu teman penerima beasiswa. Namanya Fahmi Pamungkas, dy orang Tegaaaal yang  ngapak sejati. hahahaha..

Awal sama Fahmi,aku ga ada perasaan apa-apa ke dy. Tapi karena dy gigih pdkt, ak  iyain.  Kirain cuman bakal bentar, ternyataa udh lebih dari 3 taun masih langgeng, semoga bisa sampai pelaminan hehehe...



Ga heran sih, namanya juga cewek. Di perhatiin tiap hari pasti luluh juga.

+ Apa panggilan untuk Fahmi?
-  Sii Pacaaaal, Gends, Mii, Gendoooot

+ Hal aneh apa yang ada di Fahmi?
-  Apa yaa? Hmm..Meskipun dy badannya penuh, ga pleya pleye, tapi anehnya dy ga kuat dingin, ga kuat angin. Hahahaha.. Daya tahan tubuh aku lebih bagus meskipun kolopetong gini, hahahahahaha

+ Kebiasaan Fahmi yang terbawa dari aku?
-  Dy tadinya ga suka sambel. Sejak sama aku Sang Jurig Sambel, dy jadi ketularan suka sambel. Terus dia kalo makan baso, jadi selalu di kecapin tiap kali mau nyuap *style gw banget ini*

+ Apa yang paling menarik dari Fahmi?
-  Dy cowok cerdas, jago olahraga, humoris (inlove). Aku ga pernah bosen ngobrol atau chat sama dy. Selalu bikin aku senyum & ketawa. Selalu berusaha melindungi aku. Dy juga hormat dan sayang banget sama orang tuanya.

+ Apa kekurangan Fahmi?
-  Dy selalu ngerasa bener. Sering kami berdebat karena suatu hal yang jelas salah dy, tapi dy selalu beralasan dan membenarkan dirinyaa. Ga pernah mau disalahin. Sifat dy ini bisa jadi boomerang dan pemicu masalah dalam kehidupan berumah tangga nantinya. Memang benar tidak ada manusia yang sempurna, tapi itu bukanlah alasan untuk terus melakukan kesalahan yang sama. Semoga seiring berjalannya waktu, pola fikirnya semakin dewasa, bisa menerima pendapat orang lain, dan mengakui kesalahan.

+ Apa Fahmi tipe cowok romantis?
-  Dy bukan tipe cowok  yang sering ngasih kejutan atau ngajak makan di tempat spesial kaya di film-film. Tapi  dy punya keromantisan tersendiri, dy sering ngelakuin hal-hal kecil yang so sweet. Bingung jelasinnya gimana, hehe. Pokoknya kalo kata aku dy agak mirip cowok cuek yang ada di drama korea. Jarang ngumbar kata-kata sayang, tapi ketika si ceweknya lagi ketakutan atau lagi sedih, dy selalu ada dan bikin ceweknya senyum plus ketawa. Terus dalam keadaan apapun dy selalu berusaha ngelindungin si cewek.. Aku curiga dy diem-diem suka nonton drama korea. hahahaha.

+ Apakah ingin menikah dengan Fahmi?
- Iya, semoga sebelum Juni 2016 aku bisa nikah sama dy.

+ Kapan Fahmi ulang taun?
-  Dy lahir 28 Oktober 1991. Empat bulan lebih muda dari aku :|
Aaaaah besok diaaa ulang tauuuun, saengil chukaee oppa :p

+ Doa untuk Fahmi?
-  Semoga selalu diberikan kesehatan & dilindungi Allah SWT. Semoga rejekinyaaa dilancarin juga, hehehe.


Fahmi @DusunBambu
Terimakasih Bandung untuk semua kisah ini. Bandung yang cantik, indah, dan penuh kenangan.   Kota ku tercintaa, dimana aku di pertemukan dengannya.. Kota ku tercinta, dimana perasaan ini bersemi untuk pertama kalinya.. From Bandung With Love....



+ Kalimat terakhir postingan kali ini?
-  Happy birthday Fahmi Pamungkas :')


No comments:

Post a Comment