Monday, December 22, 2014

Happy Birthday Kaka Al sama Dul Buleth~


Dua Besties-ku ini baru ulang taun ke 23 bulan Desember ini. Risma Rakhmawati tanggal  17 Desember. Puteri Hardiyanti tanggal 21 Desember.

si buleth sama a reffi

Puteri Hardiyanti

Si Puth ini lebih muda 6 bulan 6 hari di banding aku. Tapi gatau dah meskipun lebih muda, nih anak pengennya di panggil kaka.. Kalo kita lagi maen jadi geng anak AhmadDani-AhmadDanian *maenan macem apa ini*, dy jadi kakak tertua. 

Nama kita kalo lagi maen itu? Si Puth jadi Aldeera Ahmed , ak jadi Eldee Beck, si buleth (Risma) jadi Shinty a Dullet. Hahahahahaha, geje banget kitaaah :D --> Nama-nama ini kita plesetin dikit dari nama geng BeBe *lain kali bakal nulis tentang geng ini*.

Kalo jam istirahat atau nunggu pemantapan, kita sering jajan bareng. Paling sering kitaa jajan baso atau indomie. Seleraaa kitaa beda, siputh normal, ak jurig sambel, si buleth jurig cukaaa *aseeem  bgt pokoknyaaa*.

Kita bertiga tiap hari pulangnyaa bareng naik angkot kuning jurusan Cimahi-Cilame. Sebelom pulang kita jajan dulu, nanti dimakan di angkot. Jajanan favorit kitaa buat di angkot : Seblak, Lumpiah Basah, Cireng Isi, Eskrim PaddlePop 2rebuan :D

Di ancot kita ngobrol, ngegosip ttg kejadian di sekolah. Ribut banget daah.  Ak sih yang paling ribut :p , udah maa riweuh, nyorocos, suaranya paling kenceng. Sampe ada kejadian, abis aku turun ancot ada ibu-ibu yang ngomong "aduh, untung udh turun. meni gandeng bikin sakit telinga" --> aku denger ini dari siputh. (Urutan turun ancot : Buleth -Aku - Puteri)

Selain Al El Dul, kita ada mainan lain yaituu 3G.  *Entah maenan mcem apa lagi ini?*  Pokoknya 3G ini adalah kegiatan membahas 3 cowok dari kelas tetangga. Masing-masing dari kitaa fokus satu-satu *entahlaaa apa arti fokus ini*  :|


Hadeuh jadi bernostalgia gini yaa? 
Nostalgia Desember Ceriaa, Desember milik 2 Bestiest-ku ini... 
Happy Birthday...




No comments:

Post a Comment